DUNIA TRIK GRATIS ADA DISINI !!!

*Selamat Datang Di blog Punya Adiarto...Bebas Pikiran Semoga Bermanfaat!!!*

Kamis, 17 Desember 2009

Cara Ubah Tampilan Facebook

Saya yakin, pengguna Facebook sekalian pasti kadang merasa jemu dengan setting tampilan Facebook yang sepertinya terlihat kaku alias monoton.Lho?
coba perhatikan , hampir seragam, tampilan facebook yang biasa kita lihat adalah bentuk dan tampilannya selalu begitu, dominasi warna biru, dan putih yang menjemukan. sebenarnya tidak selalu menyebalkan sih, cuma kalau lama-lama jemu juga.

Nah, kemarin saya menemukan beberapa trik untuk merubah eh, mengubah settingan tampilan Faebook yang saya bilang sedikit menjemukan tersebut. info ini saya temukan pada sebuah blog wordpress kalo gak salah namanya tenjocity

Langsung aja kita terjun ke TKP, Caranya adalah sebagai berikut:

1. Sudah tentu anda mesti LOgin ke jendela Admin Facebook anda.
2. Jalankan Firefox
3. Klik Link add to firefox > Klik Install Now
4. Restart Firefox
5. Klik Load in to Styles pada desain pilihan Anda
6. Save dan Refresh kembali Facebook anda

Oke , itu trik yang coba Saya bagi kali ini, sekedar Info facebook merupakan jejaring sosial yang lumayan atraktip untuk komuniasi online, dan bisa di manpaatkan untuk kepentingan promosi anda. selamat membaca dan mencoba, Saya juga lagi nyoba, moga aja berhasil

Hal ini mungkin akan mengakibatkan anda kesal Coz fb anda loadingnya mungkin lambat lambat.

Tapi tenang saja anda bisa mengembalikan kesemula disini

Sumber:http://tenjocity.wordpress.com
NB:Hanya untuk pengguna browser firefox
____________________________________________

Artikel Terkait



4 Comment:

Ali Munandar mengatakan...

thanks dah berbagi sob

Rivai mengatakan...

mantap info nya, tapi yg bisa lihat cuma kita aja atau semua orang?

Skyva mengatakan...

cuman kita orang nih yang bisa liat huhuhu
Mampir ke Blog saya yah

akhatam mengatakan...

Wah menarik infonya... keep blogging...

Posting Komentar

Jangan bikin spam disini ya,meskipun bebas tapi teratur oke?? Sopan dan beradab