DUNIA TRIK GRATIS ADA DISINI !!!

*Selamat Datang Di blog Punya Adiarto...Bebas Pikiran Semoga Bermanfaat!!!*

Senin, 11 Januari 2010

5 Langkah Meningkatkan Page Rank


Google Page rank didasarkan pada kembali link. Kembali link Link yang menunjuk ke situs web Anda dari situs web lain. Semakin kembali link Anda memiliki PR yang lebih tinggi akan Anda.

1. Join forum, forum adalah cara yang baik untuk mencapai link ke website Anda. Pada kebanyakan forum Anda diijinkan untuk memiliki tanda tangan dan tanda tangan Anda Anda dapat menempatkan link ke website Anda. Tapi catatan penting lain untuk melihat di adalah memastikan forum ini agak berkaitan dengan website Anda. Anda akan tetap mendapatkan kredit jika tidak, tapi kalau itu terkait dengan situs Web Anda daripada Anda akan menyelesaikan dua tugas sekaligus.
Anda akan iklan untuk situs web Anda (membawa lalu lintas bertarget) Anda juga akan membangun kehadiran situs web Anda.
Kehadiran situs Anda sangat penting untuk kelangsungan hidup Anda. Semakin banyak orang melihat, atau mendengar tentang situs web Anda semakin kredibilitas Anda akan memiliki dan ini meningkatkan kemungkinan Anda memiliki pengunjung tersebut datang kembali dan mungkin menjadi petunjuk.

2. Submit ke mesin pencari direktori. Direktori mesin pencari merupakan cara yang baik untuk mendapatkan gratis link ke website Anda. Mereka juga meningkatkan kesempatan Anda karena telah terdaftar lebih tinggi pada mesin pencari populer seperti Google, dan pembukaan.
Kebanyakan mesin pencari direktori memungkinkan Anda untuk mengirimkan ke situs Web mereka secara gratis. Ini akan memungkinkan Anda untuk meningkatkan kehadiran web Anda dengan menjadi terdaftar pada mesin pencari lain, dan juga akan link gratis.
Ingat semakin banyak link anda memiliki PR yang lebih tinggi akan Anda

3. Dengan menggunakan iklan ezine (atau newsletter). Membuat ezine mungkin akan menjadi langkah yang paling bermanfaat yang dapat Anda ambil untuk meningkatkan keberadaan Web Anda. Bila Anda membuat ezine Anda akan mampu menjaga pengunjung datang kembali ke situs Web Anda untuk lebih dengan menggunakan tanda tangan dan memberikan penawaran khusus.

Ezine ini juga akan memungkinkan Anda untuk meningkatkan kembali link. Dengan membuat ezine Anda dapat mengirimkan informasi tentang ezine Anda ke direktori ezine. Direktori ini akan dibandingkan dengan link ke website Anda (sehingga memberikan Anda sebuah link gratis).

4. Membuat dan menerbitkan artikel-artikel. Artikel adalah sumber yang mudah menghasilkan lalu lintas baru. Anda dapat memasukkan tanda tangan Anda dalam artikel Anda. Ini akan membawa lebih banyak lalu lintas dari pengajuan artikel direktori.

Tanda tangan Anda biasanya terdiri 4 sampai 8 baris. Biasanya baris pertama akan menjadi judul situs Web yang Anda coba untuk beriklan. Baris terakhir akan menjadi link ke situs web dan garis-garis di antara ini akan menjadi promosi dagang untuk menarik pengunjung Anda ke situs web Anda.

5. Link dari website yang terkait. Mendapatkan link dari situs-situs yang terkait dapat menjadi salah satu tugas yang paling membuat frustrasi Anda dapat mencoba.

Mereka sangat mudah ditemukan, namun dapat agak sulit untuk mendapatkan link dari.
Untuk menemukan situs-situs yang terkait, yang harus Anda lakukan adalah pergi ke sebuah mesin pencari ... mengatakan Google ... dan ketik subjek Anda. Mungkin website Anda didasarkan pada ford mustangs.
Anda pergi ke Google dan ketik ford mustangs, daripada Anda melihat-lihat halaman yang agak berhubungan dengan website Anda. Setelah Anda telah melakukan hal ini (yang seharusnya sangat mudah), Anda harus menghubungi mereka dalam beberapa cara untuk mendapatkan link anda diposting di situs Web mereka. Ini bisa menjadi tugas yang paling sulit karena banyak mengabaikan webmaster e-mail ini dari orang-orang yang meminta link karena mereka tidak melihat pentingnya pada saat itu. Beberapa alasan lain bisa jadi bahwa mereka jarang online, atau mereka menghapus spam mail dan kadang-kadang menghapus email penting mereka dalam proses.
Catatan penting: Bila mencari mitra link tidak hanya link dengan website yang memiliki page rank dari 4 atau lebih tinggi. Link dengan siapa pun dan semua orang yang Anda mendapatkan kesempatan untuk. Jika Anda link ke seseorang yang memiliki page rank dari nol, hal ini tidak akan menyakiti peringkat halaman Anda. Hanya akan meningkat karena Anda mendapatkan link kembali ke website Anda. Google tidak melihat pada halaman link Anda kembali peringkat untuk menentukan apa yang Anda akan menjadi. Ini hanya melihat bagaimana banyak kembali link yang Anda miliki.
Jadi, jika Google suatu hari memutuskan untuk membuat link ke sebuah website yang baru saja dibuat dan situs ini memiliki page rank dari 0 dan memiliki domain yang berjalan seperti ini: mywebsite.geocities.com peringkat halaman ini tidak akan meningkatkan walaupun halaman Google peringkat adalah 10, maka peringkat akan tetap menjadi nol karena hanya akan memiliki satu kembali link.

Tips Dari http://www.webpronews.com/ Diterjemahkan Dengan Google

____________________________________________

Artikel Terkait



0 Comment:

Posting Komentar

Jangan bikin spam disini ya,meskipun bebas tapi teratur oke?? Sopan dan beradab