DUNIA TRIK GRATIS ADA DISINI !!!

*Selamat Datang Di blog Punya Adiarto...Bebas Pikiran Semoga Bermanfaat!!!*

Sabtu, 19 Desember 2009

Merubah layout Facebook dengan Facebook Code

Dengan menggunakan Facebook code, selain merubah warna tampilan pada Facebook, Anda juga bisa menghilangkan iklan bahkan Anda bisa juga merubah theme Facebook.

Facebook Code adalah suatu script yang bisa Anda jalankan di komputer dengan tujuan agar Anda bisa lebih leluasa dalam mengakses Facebook sesuai dengan keinginan. Sebelum menjalankan dan menginstal Facebook Code terlebih dahulu pastikan bahwa di komputer terinstal Add-On GreaseMonkey untuk browser Anda. Bila Anda mempergunakan Firefox maka Anda harus menginstal dulu GreaseMonkey khusus untuk Firefox (klik disini), dan bila Anda mempergunakan Internet Explorer atau IE anda bisa mendapatkan GreaseMonkey untuk IE (klik disini).

Dengan Add-on GreaseMonkey anda bisa menginstal berbagai macam Facebook Code, yang akan merubah Tampilan Facebook di komputer anda menjadi lebih cantik dan tentunya lebih sesuai dengan keinginan. Setelah GreaseMonkey terinstal di komputer anda, pastikan anda bisa melihat icon GreaseMonkey di pojok kanan bawah browser yang anda pakai.

Untukmengembalikan kesemula klik disini
Selamat mencoba

Sumber :Gugling.com
____________________________________________

Artikel Terkait



3 Comment:

TukCor mengatakan...

Mantab.. gan.. thanks yach.,.

Pekanbaru Kartun mengatakan...

makasih infonya sobt...
salam kenal...dari Pekanbaru nih.. :D

akhatam mengatakan...

Wah mantap pengalamannya sob...

Posting Komentar

Jangan bikin spam disini ya,meskipun bebas tapi teratur oke?? Sopan dan beradab