DUNIA TRIK GRATIS ADA DISINI !!!

*Selamat Datang Di blog Punya Adiarto...Bebas Pikiran Semoga Bermanfaat!!!*

Jumat, 15 Januari 2010

Tips JITU Meningkatkan Visitor & Alexa Rank

Para visitor yg terhormat...disini saya sedikit berbagi mengenai tips
ALEXA..Gmana sih cara jitu ningkatin Alexa Rank..??? itu dia Pertanyaannya.

Pada Awalnya..Saya juga berpikir mengenai hal ini..waktu blog ini masih Rank 7,he..he..he
sampe sekarang juga masih mikir itu....tapi lumayanlah udah rank mendekati 1 juta sekarang
berikut Sedikit Tips..dari saya yg masih latihan ini..

1.Tentunya Mendaftarkan blog Di Search Engine utamanya Google
2.Submit blog ke Alexa,com, IwebtoolSubmit Express, Jayde dll banyak deh itu yg gede2 aja
3.Posting artikel yg menarik/membuat Google terkesan..he..he..he
4.Sering blogwalking..atau koment dimana aja ada lowongan...tapi ingat jangan SPAM

5.Promosi Di Facebook,misal membuat Halaman/Grup Ya pokoknya aktif ajalah nulis terus...
6.Iklan di Blog-blog ternama seperti Blog Kang Rohman, atau jika mau silahkan pasang iklan di blog saya...he..he..he
7.Promosi OFFLINE misal pasang Iklan di warnet..atau kerjasama dgn pemilik warnet supaya blog kamu di jadikan Home Page....
 

Gimana masuk akal nggak,.kalo yg nomer 1,2,3,5 itu sudah saya lakukan. sedangkan nomer 3 gak tau..(orang Google gak ngasih tau sih) .
Untuk nomer 7 itu tentunya perlu ya mungkin duit ya..kcuali kalo punya warnet sendiri..
Tapi saya sangat yakin jika anda melakukan nomer 7 itu Visitor blog anda akan meningkat drastis...(tergantung Warnetnya sepi/rame).

8.Jangan lupa bikinlah para pengunjung ketagihan atau merasa terkesan dengan penampilan maupun blog anda...so dia akan datang untuk nengok lagi..mungkin
9.Jangan menyerah sebelum Sukses..."Setiap Ada Kemauan pasti ada JALAN"

"Dari blog saya yg rangking 7 hanya sebulan saja sudah hampir sejuta."

Semoga ini bisa menjadi dorongan bagi anda-anda semua
Sekian.
Itulah sedikit tips dari saya dan semoga bermanfaat.

Salam Sukses

Adiarto Pratomo
____________________________________________

Artikel Terkait



0 Comment:

Posting Komentar

Jangan bikin spam disini ya,meskipun bebas tapi teratur oke?? Sopan dan beradab