DUNIA TRIK GRATIS ADA DISINI !!!

*Selamat Datang Di blog Punya Adiarto...Bebas Pikiran Semoga Bermanfaat!!!*

Sabtu, 15 Mei 2010

Thomas Edison Biography

(Lahir 11 Februari 1847, Milan, Ohio, AS-meninggal 18 Oktober 1931, West Orange, NJ) Amerika penemu yang, sendiri atau bersama-sama, memegang rekor 1.093 paten dunia. Selain itu, dia menciptakan laboratorium penelitian industri pertama di dunia.

Edison adalah penemu Amerika klasik di era kecerdikan Yankee. Dia memulai karirnya tahun 1863, di masa remaja industri telegraf, ketika hampir satu-satunya sumber listrik baterai primitif menempatkan arus tegangan rendah. Sebelum meninggal, pada tahun 1931, ia telah memainkan peran penting dalam memperkenalkan era modern listrik. Dari laboratorium dan lokakarya memancar fonograf, pemancar karbon-tombol untuk speaker dan mikrofon telepon, lampu pijar, generator revolusioner efisiensi belum pernah terjadi sebelumnya, lampu listrik komersial pertama dan sistem kekuasaan, sebuah kereta api listrik eksperimental, dan elemen kunci dari gerak-gambar aparatur, serta sejumlah penemuan lain.

Edison adalah ketujuh dan terakhir anak keempat hidup-Samuel Edison, Jr, dan Nancy Elliot Edison. Pada usia dini ia mengembangkan masalah pendengaran, yang telah dikaitkan dengan berbagai cara tetapi yang paling mungkin karena kecenderungan keluarga untuk mastoiditis. Apa pun penyebabnya, ketulian Edison sangat dipengaruhi perilaku dan kariernya, memberikan motivasi bagi banyak penemuan-penemuannya.
Awal tahun

Pada tahun 1854 Samuel Edison menjadi penjaga mercusuar dan tukang kayu di pos militer di dekat Fort Gratiot Port Huron, Mich, di mana keluarga itu tinggal di rumah besar. Alva, sebagai sang pencipta dikenal sampai pernikahan keduanya, masuk sekolah di sana dan dihadiri secara sporadis selama lima tahun. Dia imajinatif dan ingin tahu, tetapi karena banyak instruksi adalah dengan menghafal dan dia mengalami kesulitan mendengar, dia bosan dan diberi label sebuah misfit. Untuk kompensasi, ia menjadi gemar membaca dan omnivora. Edison kurangnya pendidikan formal tidak biasa. Pada saat Perang Saudara Amerika rata-rata memiliki bersekolah total 434 sekolah hari-sedikit lebih dari dua tahun dengan standar saat ini.

Pada tahun 1859 Edison berhenti sekolah dan mulai bekerja sebagai trainboy pada kereta api antara Port Huron dan Detroit. Empat tahun sebelumnya, Central Michigan telah memprakarsai aplikasi komersial telegraf dengan menggunakannya untuk mengontrol pergerakan kereta api, dan Perang Saudara membawa ekspansi besar transportasi dan komunikasi. Edison memanfaatkan kesempatan untuk belajar telegrafi dan pada 1863 menjadi kawat magang
____________________________________________

Artikel Terkait



0 Comment:

Posting Komentar

Jangan bikin spam disini ya,meskipun bebas tapi teratur oke?? Sopan dan beradab