DUNIA TRIK GRATIS ADA DISINI !!!

*Selamat Datang Di blog Punya Adiarto...Bebas Pikiran Semoga Bermanfaat!!!*

Jumat, 29 Januari 2010

Berpikir Positif Kunci Sukses Anda


Berpikir positif membawa kedamaian batin, kesuksesan, memperbaiki hubungan, kesehatan yang lebih baik, kebahagiaan dan kepuasan. Hal ini juga membantu urusan kehidupan sehari-hari bergerak lebih lancar, dan membuat hidup terlihat cerah dan menjanjikan.

Berpikir positif menular. Orang-orang di sekitar Anda memilih suasana hati dan mental Anda terpengaruh sesuai. Pikirkan tentang kebahagiaan, kesehatan yang baik dan sukses, dan Anda akan menyebabkan orang-orang seperti Anda dan keinginan untuk membantu Anda, karena mereka menikmati getaran yang memancarkan pikiran yang positif.

Dalam rangka untuk membuat pemikiran positif hasil, Anda perlu mengembangkan sikap positif terhadap kehidupan, mengharapkan hasil yang sukses dari apa pun yang Anda lakukan, tapi juga mengambil tindakan yang diperlukan untuk menjamin kesuksesan Anda.

Berpikir positif efektif hasil yang membawa lebih dari hanya mengulangi beberapa kata-kata positif, atau berkata kepada diri sendiri bahwa semuanya akan baik-baik saja. Itu harus dominan sikap mental Anda. Tidaklah cukup untuk berpikir positif selama beberapa saat, dan kemudian membiarkan ketakutan dan kurangnya keyakinan memasuki pikiran Anda. Beberapa upaya dan kerja batin yang diperlukan.
Apakah Anda bersedia untuk membuat perubahan batin yang nyata?
Apakah Anda bersedia untuk mengubah cara berpikir Anda?
Apakah Anda bersedia untuk mengembangkan kekuatan mental positif yang dapat mempengaruhi anda, lingkungan anda dan orang-orang di sekitar Anda?

Berikut adalah beberapa tindakan dan tips untuk membantu Anda mengembangkan kekuatan berpikir positif:

Selalu gunakan hanya kata-kata positif sambil berpikir dan ketika sedang berbicara. Menggunakan kata-kata seperti, 'saya bisa', 'saya bisa', 'mungkin', 'itu dapat dilakukan', dll

Biarkan masuk ke dalam kesadaran Anda hanya perasaan bahagia, kekuatan dan keberhasilan.

Cobalah untuk mengabaikan dan mengabaikan pikiran negatif. Menolak untuk memikirkan pikiran-pikiran, dan menggantikan mereka dengan pikiran bahagia konstruktif.

Dalam percakapan Anda menggunakan kata-kata yang membangkitkan perasaan dan citra mental kekuatan, kebahagiaan dan kesuksesan.

Sebelum dimulai dengan rencana atau tindakan, visualisasikan dengan jelas dalam pikiran Anda sukses hasil. Jika Anda memvisualisasikan dengan konsentrasi dan iman, Anda akan kagum pada hasil.

Membaca paling tidak satu halaman dari buku inspirasi setiap hari.

Menonton film yang membuat Anda merasa bahagia.

Meminimalkan waktu Anda mendengarkan berita dan membaca koran.

Mengasosiasikan diri dengan orang-orang yang berpikir positif.

Selalu duduk dan berjalan dengan punggung lurus. Hal ini akan memperkuat keyakinan dan kekuatan batin.

Berjalan, berenang atau terlibat dalam beberapa kegiatan fisik lainnya. Hal ini membantu untuk mengembangkan sikap yang lebih positif.


Berpikir positif dan hanya mengharapkan hasil yang baik dan situasi, bahkan jika keadaan Anda sekarang tidak seperti yang anda inginkan bagi mereka. Pada waktunya, sikap mental Anda akan mempengaruhi kehidupan Anda dan keadaan dan mengubahnya sesuai.

REF: http://www.successconsciousness.com/index_00003a.htm
____________________________________________

Artikel Terkait



0 Comment:

Posting Komentar

Jangan bikin spam disini ya,meskipun bebas tapi teratur oke?? Sopan dan beradab